15 August 2017

Gini Efeknya Jika Lo Berhenti Mastrubasi

Terserah lo mau ngaku ato nggak
tapi yang pasti sebagian besar dari pria pasti pernah melakukan masturbasi. Yang menjadi pembedanya, ada yang melakukan masturbasi terlalu sering, namun ada juga yang lebih sering lagi. tapi tau nggak sih ? kalo kita nggak mastrubasi dalam waktu yg lama mampu meningkatkan energi positif dan tingkat produktivitas yang tinggi.

Saya punya beberapa point yang diambil dari beberapa buku yg telah saya baca tentang Efek apa yang terjadi pada tubuh jika kita berhenti melakukan masturbasi setidaknya selama satu minggu. Penasaran, bukan? Langsung aja ke point yang pertama

1. Jika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama seminggu, akan menstimulasi otak untuk berpikir bahwa istrinya semakin terlihat cantik. Hal ini adalah rangsangan otak ketika pria merindukan sebuah sentuhan, dan dia hanya akan melihat sang istri yang ada di depannya sebagai salah satu faktor untuk menciptakan pandangan yang begitu memesona.

2. Pria yang tidak melakukan masturbasi selama lebih dari satu minggu, maka tubuhnya akan mengalami kenaikan kadar serum testosteron. bahkan tak tanggung-tanggung, kenaikan tersebut sampai menyentuh angka hampir 45 persen!

3. Setelah bertahan tidak masturbasi selama lebih dari seminggu, maka yang akan terjadi pada pria adalah meningkatnya energi dan kreativitas. Hasilnya, produktivitas pun meningkat seiring berjalannya waktu.

4. Yang terjadi berikutnya cukup mengejutkan ketika Anda berhenti melakukan rutinitas masturbasi. Para ilmuwan pernah mengambil scan otak orang yang doyan dengan kebiasaan masturbasi dan membandingkannya dengan scan seorang pecandu narkoba. Hasilnya tampak serupa.

Nah, ketika Anda berhenti masturbasi, maka otak Anda akan terlihat 'bersih' tanpa pikiran-pikiran 'kotor'.

5. Beberapa orang yang telah berhenti melakukan masturbasi juga melaporkan bahwa aura mereka makin berkembang dan mereka mendapatkan perhatian lebih dari para kaum hawa di sekitarnya.

6. Manfaat lain yang dilaporkan oleh orang yang berhenti masturbasi adalah refleks lebih baik, berpikir lebih cepat, konsentrasi baik, energi bertambah, aura positif muncul, dan kemampuan untuk memahami orang lain serta kasih sayang terhadap pasangan makin tinggi.

No comments:

Post a Comment